7 Tempat Wisata di Jepang Terbaik

7 Tempat Wisata di Jepang Terbaik

Inilah 7 Tempat Wisata di Jepang Terbaik

7 Tempat Wisata di Jepang Terbaik adalah negara yang memiliki semuanya dan lebih banyak lagi… kuil Shinto yang sakral, kuil Buddha yang megah, jalan setapak yang telah berlalu, taman lanskap yang spektakuler, kafe hewan peliharaan bertema eklektik, beragam gaya seni, ikon budaya yang dilestarikan, dan kuliner yang nikmat. (Kami menantang Anda untuk membacanya dengan lantang tanpa menarik napas!) Jepang benar-benar negara dengan penemuan tanpa akhir. Anda bisa menghabiskan seumur hidup menjelajahi negara ini dan hampir tidak menggores bentangannya yang luar biasa, percayalah, kami sudah mencoba!

Namun, kebanyakan pilihan ini datang dengan biaya tersembunyi. Dengan begitu banyak alternatif untuk dipertimbangkan, memilih ke mana harus pergi di Jepang dari banyaknya pilihan hal untuk dilihat, dilakukan, dan pengalaman bukanlah hal yang mudah! Informasi dalam bahasa asing agak langka artinya hanya ahli sejati yang tahu tempat terbaik untuk dikunjungi di Jepang. Untuk hidup seperti warga lokal, Anda harus mengetahui hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Jepang dan kami di sini untuk menjadi pemandu Anda!

Kami mendorong Anda untuk menjelajahi dan meneliti lebih lanjut sendiri, meskipun itu berarti tersesat di sepanjang jalan. Untuk membantu Anda kembali ke jalur yang benar, kami telah mengumpulkan kota-kota terbaik di Jepang untuk dijadikan kerangka kerja dan untuk memberi Anda awal – siap, siap, GO! Berikut adalah rekomendasi tempat terbaik untuk dikunjungi di Jepang:

1.Taman Hitsujiyama

7 Tempat Wisata di Jepang Terbaik

Jepang terkenal dengan bunga sakura, jadi berkunjung selama musim bunga sakura adalah suatu keharusan. Lihat saja bunga-bunga itu! Kunjungi Taman Hitsujiyama untuk melihat shibazakura yang indah yang diterjemahkan sebagai ‘bunga sakura rumput’.

Dengan lebih dari 400.000 pohon dari sembilan varietas berbeda, ini adalah tambal sulam sempurna dari merah muda, merah, putih dan ungu, dengan latar belakang Gunung Buko raksasa. Untuk beberapa inspirasi Instagram yang serius, saksikan Festival Chichibu Shibazakura di taman, di mana kelopak bunga diatur dalam bentuk ekstravaganza dan pusaran.

2.Nikko

7 Tempat Wisata di Jepang Terbaik

Terletak di pegunungan Prefektur Tochigi, Nikko adalah salah satu tempat budaya terpenting di Jepang bagian timur. Nikko juga memiliki beberapa tempat mempesona lainnya seperti Kuil Futarasan dan Kanmangafuchi Abyss yang sayang untuk dilewatkan. Pastikan juga untuk mengunjungi Edo Wonderland di dekatnya. Agak mahal untuk masuk tetapi biayanya sangat layak untuk dikunjungi!

3.Taman Ueno

7 Tempat Wisata di Jepang Terbaik

Jika perjalanan Anda hanya mengizinkan kunjungan singkat di Jepang, kemungkinan besar tidak ada tempat yang lebih baik untuk dikunjungi selain Taman Ueno. Area ini menawarkan beragam atraksi yang memungkinkan pengunjung untuk mencicipi banyak pesona unik negara dalam satu tempat. Selain itu, ada pasar perbelanjaan ramai yang mengagumkan untuk diselidiki yang disebut Ameya Yokocho yang menampilkan sisa-sisa pasar gelap kuno.

Terakhir, jika Anda menyukai destinasi yang tidak biasa, kami juga menyarankan agar Anda melihat Yanaka terdekat. Daerah itu adalah salah satu dari sedikit yang selamat dari kerusakan destruktif Perang Dunia II dan karena itu menyediakan pintu gerbang otentik ke masa lalu sejarah dan budaya Tokyo.

4.Arashiyama

Sementara sebagian besar atraksi utama Kyoto terletak di timur, Anda harus pergi ke Arashiyama di barat untuk pengalaman klasik “hutan bambu”. Area AF yang sejuk ini telah lama populer sebagai tempat peristirahatan alami dengan orang Jepang, sejak era Heian. Selain hutan bambu yang menakjubkan, Anda juga pasti ingin mengunjungi kuil Tenryu-ji dan Taman Kera Iwayatama. Saat menghitung waktu perjalanan, Anda sebaiknya menganggarkan setidaknya setengah hari untuk Arashiyama.

5.Hida Takayama

Tidak seperti kebanyakan orang Jepang lainnya, Hida Takayama mempertahankan struktur tradisionalnya yang terawat indah. Kota ini terletak tinggi di pegunungan prefektur Gifu, jauh dari hiruk pikuk Tokyo dan Osaka. Meskipun lokasinya pasti jauh dari jalan yang umum, Hida Takayama adalah salah satu kandidat utama bagi mereka yang ingin merasakan Jepang kuno. Jangan lewatkan museum udara terbuka Desa Rakyat Hida yang memamerkan lebih dari 30 bangunan tradisional Jepang!

6.Gunung Fuji

Dalam beberapa tahun terakhir, gunung berapi aktif terbesar di Jepang telah menarik penantang dari seluruh dunia. Setiap musim panas, Mt. Musim pendakian Fuji secara resmi dimulai pada awal Juli dan berlangsung hingga pertengahan September. Selama jendela musiman yang singkat ini, salju yang turun relatif sedikit di gunung dan cuacanya cenderung cukup sejuk.

Meskipun demikian, saatnya untuk melepaskan penafian singkat: terlepas dari keindahannya, Mt. Fuji adalah binatang yang menantang. Jika Anda berencana untuk mencoba mendaki, lakukan riset terlebih dahulu dan lakukan diskusi yang jujur ​​dengan diri Anda sendiri mengenai kesehatan, kondisi, dan kemampuan fisik Anda. Tidak ada yang merusak liburan lebih dari harus mengalami penyelamatan yang diterbangkan dari gunung… tidak ada yang mau menjadi pria itu!

7.Tohoku

Tohoku adalah istilah kolektif yang digunakan untuk menggambarkan bagian utara pulau utama Jepang. Seluruh wilayah Tohoku penuh dengan permata tersembunyi dan pengunjung sebaiknya melihat Yama-dera dan Ginzan Onsen.

Sebuah nasihat bagi mereka yang berkunjung di awal Agustus: pastikan untuk melihat Festival Nebuta Aomori. Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup yang tak terlupakan, tetapi Anda harus memesan akomodasi jauh-jauh hari sebelum reservasi diambil oleh wisatawan domestik!

Baca Juga Artikel Tentang: 6 Tempat Wisata di Prancis Paling Populer