7 Hotel Terbaik di Jerman

7 Hotel Terbaik di Jerman

Inilah 7 Hotel Terbaik di Jerman

7 Hotel Terbaik di Jerman Peringkat sebagai negara ketujuh yang paling banyak dikunjungi di dunia menurut Organisasi Turis Dunia, Jerman menarik puluhan juta pengunjung setiap tahun ke katedral, istana rococo, festival bir, puncak gunung, 42 Situs Warisan Dunia UNESCO yang menakjubkan, dan kota-kota besar (Berlin, Munich dan Hamburg di antaranya). Dengan kastil dongeng bersejarah, desa abad pertengahan, dan pemandangan alam yang indah, terkadang sulit untuk percaya bahwa sebagian besar Jerman hampir seluruhnya dibangun kembali setelah Perang Dunia Kedua, meskipun masa lalu selalu hadir ke mana pun Anda pergi. Hanya sedikit negara yang telah (dan masih memiliki) dampak sebesar Jerman, yang merupakan salah satu ekonomi terbesar di dunia dan merupakan tempat kelahiran Reformasi, mesin cetak, industri mobil, dan aspirin. Jerman juga telah memberi kita (di) warga terkenal seperti Albert Einstein, Karl Marx, dan ya, Hitler, tetapi juga Goethe, Beethoven, dan Brothers Grimm. Untuk membantu Anda memilih dari tawaran hotel mewah yang luar biasa, saya telah menyusun daftar 7 teratas dengan hotel terbaik di Jerman.

1.The Fontenay Hamburg

7 Hotel Terbaik di Jerman

Pada tahun 1816, pialang kapal yang berbasis di Hamburg John Fontenay memperoleh sebidang tanah unik di tepi danau Alster yang indah di jantung kota. Hari ini, ini adalah situs Fontenay Hotel, yang menawarkan kemewahan tepi danau yang terbaik. Fontenay adalah cerminan dari Hamburg modern: berpikiran terbuka, kosmopolitan dan sangat ramah. Sebuah penghormatan kepada kota Hanseatic, hotel mewah ini dibuat khusus untuk banyak pengunjung nasional dan internasional yang datang untuk menemukan dan menemukan kembali Hamburg. Arsitek bintang hotel kelahiran Hamburg, Jan Störmer, memberi judul gambar awalnya ‘modern abadi, klasik modern’ dan arsitekturnya yang menarik seperti patung mencerminkan garis-garis cairan danau dan taman sekitarnya, menciptakan keseimbangan sempurna antara alam dan urbanitas. Dibanjiri siang hari, 131 kamar dan suite memiliki lantai parket.

2.Hotel Kempinski Berchtesgaden, Alps Bavarian

Berada di pegunungan adalah bentuk eksplorasi paling murni, dan Pegunungan Alpen Bavaria selalu memiliki daya tarik yang tak tertahankan. Perpaduan unik antara kemewahan bintang lima, keramahan Bavaria dan gaya hidup Alpen menjadikan Kempinski Hotel Berchtesgaden (Hotel InterContinental hingga tahun lalu) sebagai salah satu lokasi paling istimewa. Di sini, tinggi di pegunungan, pemandangan indah yang indah dari kartu pos menunggu, dikombinasikan dengan keuntungan resor pegunungan: Kempinski the Spa yang indah termasuk area kolam renang dalam dan luar ruangan, restoran yang dianugerahi (bintang 1 Michelin), klub anak-anak , Lapangan golf 9 lubang, akses ski-in / ski-out, dan helipad. Sangat nyaman, 138 kamar dan suite memancarkan kehangatan dan bakat kontemporer, semuanya menawarkan kepada para tamu pemandangan unik ke pegunungan yang indah di sekitar hotel. Keluarga, pasangan, pecinta kuliner.

3.Brenners Park-Hotel & Spa, Baden-Baden

Brenners Park-Hotel & Spa, sebuah Koleksi Oetkerhotel, telah menjadi tempat relaksasi dan pengalihan bagi para elit perjalanan sejak 1872. Di sini para tamu dapat menikmati semua yang terkenal di Baden-Baden dengan salah satu spa tercanggih di Eropa, menawarkan terapi mewah dan pengobatan jangka panjang sambil dikelilingi oleh alam yang menyegarkan taman dan budaya tinggi. Terletak di taman pribadi besar yang menghadap ke Lichtentaler Allee yang terkenal, Brenner’s Park Hotel & Spa di Baden-Baden memancarkan suasana perkebunan pribadi untuk tamu kaya. Seratus kamar menggabungkan kemewahan dan kenyamanan dengan perabotan elegan seperti barang antik dan kamar mandi marmer Carrara. Kamar standar memiliki pemandangan Lichtentaler Allee, sedangkan kamar deluxe memiliki pemandangan Sungai Oos. Kamar terbaik adalah kamar deluxe, yang lebih luas. Para tamu memiliki berbagai pilihan tempat makan termasuk Wintergarten yang telah direnovasi,

4.Mandarin Oriental, Munich

Mandarin Oriental, Munich adalah tempat berlindung yang tenang dari pesona dan keanggunan Neo-Renaisans, memberikan layanan pribadi tingkat tertinggi. Hotel ini berlokasi ideal di jantung kota Munich, di dalam kota tua kota, dikelilingi oleh museum, Gedung Opera Bavaria. Dan teater, dan dekat jalan perbelanjaan Maximilansstrasse dan Hofbraeuhaus yang terkenal (aula bir dan taman). 48 kamar tamu dan 25 suite yang luas telah direnovasi pada tahun 2015 dan menawarkan kemewahan kontemporer terbaik. Begitu pula kolam renang di puncak gedung yang menakjubkan yang menawarkan pemandangan yang membentang melintasi lingkungan indah distrik kota tua menuju pegunungan Alpen. Di lantai pertama, di atas tangga melengkung yang megah, Matsuhisa.

5.Wolfsburg RITZ-Carlton

Ritz-Carlton Wolfsburg yang terkenal secara arsitektural adalah hotel paling elegan di kota paling makmur di Jerman. Yang merupakan rumah bagi markas besar Volkswagen di seluruh dunia. Berdekatan dengan pabrik Volkswagen, hotel menuntut Anda untuk menggunakan arsitektur perintis sebelum Anda tiba. Berbekal terminologi yang tepat, Anda akan siap menggambarkan nuansa gaya desainer interior hotel Elliott Barnes. Ini juga akan membantu menjaga mulut Anda tetap tertutup ketika Anda melihat kolam apung hotel yang menakjubkan. Terinspirasi oleh industri yang tumbuh subur pada mobilitas. Hotel mewah ini merangkul gerakan maju cepat dengan lingkungan berteknologi tinggi dan estetika kontemporer sambil tetap memberikan serangkaian peluang bagi para tamu untuk bersantai di 170 kamar tamu bergaya dan suite eksklusif, spa yang menenangkan, dan restoran pemenang penghargaan.

6.Adlon Kempinski Berlin

Adlon Kempinski adalah hotel mewah paling terkenal di Berlin. Lima menit berjalan kaki dari Reichstag. Hotel ini adalah reinkarnasi dari Adlon asli, tempat pertemuan paling terkenal di Weimar Jerman, yang terbakar pada tahun 1945. Terletak berdekatan dengan kedutaan Inggris dan Perancis, hotel tujuh lantai ini adalah salah satu kuncinya simbol reunifikasi Jerman. Inti dari Adlon adalah taman musim dingin. Oasis rindang di atrium dua lantai yang penuh dengan pot pohon palem, air mancur yang menetes dan kursi anyaman. Bar lobi dengan langit-langit bertepi. Dan nuansa art-deco-nya adalah tempat yang terkenal bagi penduduk Berlin. Serta dalam hal ini siapa pun yang penting yang kebetulan berada di kota. Para tamu dapat memilih dari akomodasi yang sangat besar dan terawat dengan cermat. Yang merupakan gabungan dari perabotan kontemporer dan detail marmer, batu pasir dan kaca patri. Selain penawaran spa yang luas, hotel ini memiliki dua bar bergaya dan tiga restoran mewah.

7.Schloss Elmau, Alps Bavarian

7 Hotel Terbaik di Jerman

Terletak di Pegunungan Alpen Bavaria, Schloss Elmau menawarkan spa unik dan pengalaman budaya di cagar alam. Kastil ini juga merupakan basis yang sempurna untuk olahraga sepanjang tahun dan untuk menemukan semua istana dongeng Raja Ludwig II. Favoritnya hanya berjarak tiga jam berjalan kaki. Hotel ini merayakan kemewahan ruang dan privasi di lima restoran. Beberapa lounge dan empat spa terpisah untuk orang dewasa. Dan keluarga serta konser musik klasik dan jazz reguler dengan beberapa artis terhebat di zaman kita. Interior megah namun intim dari kastil berusia 94 tahun, yang dibangun kembali pada tahun 2007. Memadukan pengaruh Oriental yang halus dengan keindahan lingkungan yang masih asli. Para tamu akan merasa seperti di rumah sendiri di kamar & suite yang dirancang dengan mewah, yang menawarkan rasa ruang & privasi yang membebaskan.

Baca Juga Artikel Tentang: 7 Hotel Terindah di Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*